Minggu, 01 Maret 2015

9 Film paling ditunggu tahun 2015 (Most Anticipated Movie)


 Kembali lagi dengan saya seorang remaja SMA yang sosoan bikin blog dengan suguhan materi khusus yakni FILM,film adalah
suatu mahakarya yang dapat menyatukan semua unsur seperti si kaya,si miskin,si putih,si hitam,si botak,si gondrong,si jelek dan si ganteng yang semuanya menangis bersama tertawa bersama dalam satu theater yang dibalut dengan ruangan gelap dan terfokus dalam suatu layar lebar.Film dalam arti sederhananya adalah potret cerita kehidupan yang di gambarkan oleh sebuah objek yang dimainkan dalam bioskop atau televisi.Oke,cukup ah basa-basinya akan tetapi basa-basinya juga ini mah berkualitas bukan basa-basi busuk hehe..
Oke disini saya mau menampilkan film-film yang paling ditunggu tahun 2015 ini,walaupun termasuk “Terlambat” dalam membuat list ini karena baru mood sekarang tapi gapapalah hehe
yuk cekidot!

9.Insurgent (Maret 20)

Adalah sekuel ke 2 dari Divergent series yang dalam film pertamanya mendapat kecaman dari para kritikus film karena dinilai kurang greget.Tidak banyak perubahan dalam Cast yang diisi Shailene Woodley,Theo James dan Cate winslet akan tetapi kursi sutradara yang dulunya diisi oleh Neil Burger sekarang digantikan oleh Robert Schwentke.Walaupun di film pertamanya “Kurang Greget” kita tunggu aja kejutan dari Robet Schwentke apakah lebih greget atau malah lebih kurang greget.

Sinopsis: Saat ia mencari sekutu dan jawaban di tengah pemberontakan, Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) berada dalam pelarian. Diburu oleh Jeanine Matthews (Kate Winslet), pemimpin faksi Erudite, Tris dan Four akan berpacu dengan waktu ketika mereka mencoba untuk mencari tahu apa pelepasan diri mengorbankan hidup mereka untuk melindungi, dan mengapa para pemimpin Erudite akan melakukan apapun untuk menghentikan mereka. Dihantui oleh pilihan-pilihan masa lalu, tapi putus asa untuk melindungi orang-orang yang dicintainya, Tris menghadapi satu tantangan mustahil demi satu saat ia membuka kebenaran tentang masa lalu dan akhirnya masa depan dari dunianya.


8.Pitch Perfect 2 (Mei 15)

“Yohooo we’re back PITCHES!” Barden Bellas telah kembali lagi dengan sekuelnya yang kali ini Elizabeth Banks ditunjuk sebagai Sutradara menggantikan Jason Moore dan sekaligus menjadi pemain dalam film (wow) dan si cantik Anna Kendrick masih berperan menjadi Beca <3<3

Sinopsis : Setelah sukses manjuarai pertandingan Acapella antar Campus Kali ini mereka akan memasuki sebuah kompetisi internasional dimana sejarahnya tak pernah dimenangkan oleh kelompok penyanyi asal Amerika.Apakah kali ini mereka akan juara juga atau malah kalah dan ada sekuel ketiga nya? Hehe kita tunggu aja deh!

7.Fast & Furious 7 (April 3)


 

Akhirnya setelah mengetahui bahwa film ini tidak diundur lagi perasaan saya disitu kadang merasa senang karena saya menunggu film ini dari tahun 2014 kemarin namun harus diundur karena kecelakaan yang merenggut nyawa Paul walker :'( , karena saya sudah kecewa jadi ajah saya tempatin film ini di nomor 7 hehe maap

Sinopsis : mengisahkan tentang kejadian pasca Dominic Toretto (Vin Diesel) dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan kelompok Owen Shaw dan yang tadinya akan pensiun dari dunia rampok merampok akan tetapi memicu aksi balas dendam dari kakak kandung Owen, Ian Shaw (Jason Statham) yang telah membunuh Han.Bagaimana aksinya? Dan bagaimana film ini menutup 7 film sebelumnya ? Apakah greget atau tidak greget?

6.Minions (Juli 10)


“Banana!! Banana!! Banana!!” hahaha si imut kuning menggemaskan kembali lagi namun kali ini bukan Sekuel dari film Despicable me 1 dan Despicable me 2 namun Prekuel yang artinya film ini adalah cerita sebelum Gru menjadi boss/master dari minions.

Sinopsis : Setelah master mereka sebelumnya yaitu T-Rex dan Dracula dihancurkan, maka mereka memutuskan untuk mengasingkan diri dan memulai hidup baru di Antartika. Karena kurangnya master, Kevin dan dua Minions lainnya (Stuart dan juga little Bob kesayangan) berangkat untuk mencari bos kejahatan baru (new evil boss) bagi saudara-saudaranya untuk diikuti. Mereka menemukan diri mereka pada sebuah pusat villain convention center di mana mereka bersaing pada hak untuk menjadi anak buah Scarlet Overkill, yaitu seorang penjahat stylish dan ambisius yang bertekad untuk mendominasi dunia dan ingin menjadi super villain perempuan momer satu..

5.The Maze Runner : Scorch Trial (September 18)



Setelah sukses di film pertamanya yang membuat penonton penasaran karena di saat akhir film pertamanya penonton seperti sedang nikmatnya menonton seolah-olah harus menerima paitnya bahwa film sudah berakhir,Kenapa? Karena perjalanan Thomas belumlah berakhir.


Sinopsis : Setelah lolos dari Maze , para Gladers sekarang menghadapi tantangan baru di jalan terbuka lanskap sepi penuh dengan rintangan yang tak terbayangkan .


4.Ant-man (July 17)

 

Rasa penasaran mungkin mewakili apa yang saya rasakan pada film ini karena tokoh superhero “Ant-man” kurang terkenal menurut saya dibandingkan dengan Captain America,Hulk,Thor dan sebagainya namun tidak ada salahnya bahwa menempatkan film ini pada urutan 4 karena film-film Marvel sangatlah berkualitas tinggi. dibintangi oleh aktor Paul Rudd, disutradarai oleh Edgar Wright.

Sinopsis : Ant-Man adalah nama dari beberapa karakter fiksi yang muncul dalam buku yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Awalnya diturunkan menjadi biofisika dan ahli Security Operations Center expert Dr. Henry Hank Pym dengan menggunakan penemuan terbarunya yaitu sekelompok partikel sub-atom yang menciptakan size-altering formula.
Meskipun self-test pertama berjalan kacau tapi kemudian dia mengembangkan helm yang membantu dia untuk berkomunikasi dan menontrol serangga. Ant-Man adalah nama dari beberapa karakter fiksi yang muncul dalam buku yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Ant-Man berawal dari kisah superhero dari Henry Pym yaitu seorang ilmuwan brilian yang menemukan suatu zat yang memungkinkan dia untuk mengubah ukuran tubuhnya. 

3.Jurrasic World (Juni 12)

 

Yuhuuuu!!! Masuk 3 besar nih!!
Kalian mungkin akrab dengan film Jurassic Park ya kan? Film kesatu dan kedua yang disutradarai Steven Spielberg adalah sutradara sangat terkenal dan film ketiganya disutradai oleh Joe Jhonston dan kini dalam film keempat akan disutradarai oleh Collin Trevorrow.Sangat semangat untuk menunggu film ini rilis!!

Sinopsis : Sekitar 20 tahun setelah kekacauan di kota saat terjadi di film Jurassic Park. Setelah peristiwa tersebut, orang-orang lambat laun mulai melupakan bencana yang telah berlalu. Mereka kemudian membuat taman wisata dinosaurus di pulau Isla Nublar melalui Costa Rica dengan kapal feri sebagai jalan masuknya. Di tempat itu, semua fasilitas sudah lengkap. Mulai dari taman, hotel klub malam, hingga dinosaurus hidup. Pengunjung bisa bersentuhan begitu dekat dari yang pernah mereka bayangkan.

2.The Avengers 2 : Age of Ultron (Mei 1)

 

RUNNERUP!!!!!
Very Excited for this movie!! Tidak sabar untuk melihat Captain America,Iron-man,Hulk,Thor,Hawkeye dan si cantik Scarllet Johanson :* kembali untuk menegakan keadilan (Lebay) dan ada juga Villain baru yakni Scarlet Witch dan Quicksilver tambah penasaran aja nih film!!


Sinopsis : Ketika Tony Stark mencoba untuk membuat program menjaga perdamaian banyak hal-hal yang serba salah dan juga oleh Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye, yang pada akhirnya diuji nasibnya dalam keseimbangan planet. Seorang villainous Ultron kemudian muncul, dan itu terserah kepada Avengers untuk menghentikannya dari rencana mengerikan yang akan berlaku, aliansi mereka menjadi gelisah dan tindakan tak terduga membuka jalan untuk sebuah petualangan (adventure) epic global dan unik.

#1. THE HUNGER GAMES : MOCKINGJAY PART 2


AND FINNALY THE MOST ANTICIPATED MOVIE 2015 IS....... THE HUNGER GAMES : MOCKINGJAY PART 2!!! YEEEE!!!
VERY VERY EXCITED FOR THIS MOVIE!!!!
Ups maap capslocknya jebol hehehe sangking semangatnya sama ini film karena terpesona oleh kecantikan Jennifer Lawrence yang memerankan Katniss pada film ini akan kembali lagi.Ada 2 perasaan untuk film ini yang pertama penasaran pada akhir film (padahal udah tau karna baca novelnya) yang kedua sedih karena film ini adalah akhir dari Trilogy The Hunger Games semoga saja sang sutradara Francis Lawrence memberikan kado perpisahan sangat indah pada film ini 
:)



Sinopsis : “Fire is Catching!! If we burn you burn with us!!” adalah salah satu Propo yang dibuat oleh Katniss (Jennifer Lawrence) untuk membuat para Districk berani melawan kekuasaan tirani Capitol.Kini Katniss sedang mengumpulkan pasukan untuk menyerang Capitol dibantu oleh Gale (Liam Hemsworth) untuk merebut kekuasaan atas negara Panem akan tetapi disisi lain Katniss juga merasa sedih karena Peeta (Josh Hutcherson) telah disiksa dan dibajak oleh Presiden Snow (Donald Sutherland) yang menjadikan Peeta tidak mengenali Katniss sebagai teman seperjuangannya namun menjadikannya musuh :( . Ayo waktu cepatlah bergulir hehe!!

 demikianlah list film paling ditunggu menurut kesukaan pribadi, masih banyak film bagus lainnya seperti Spectre, Stars Wars, Mission Impossible, Terminator : Genisys, Ted 2, dan Remake dari Fantastic Four tapi entah kenapa saya tidak terlalu excited pada film tersebut.
 Ini list ku mana list mu?




















Thanks for help
http://www.loveheaven07.com/
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar